Prado digunakan untuk offroad

20150424-230515.jpg

Yup.. Pic diatas bukanlah pic rekayasa ataupun dicomot sembarang dari mbah google. Tapi pic itu adalah pic benar-benar apa adanya dari sebuah Land Cruiser Prado yang oleh ownernya diajak dengan tidak sengaja masuk hutan dan nyangkut. Nyangkut?? Yup betul kawan. Prado tersebut nyangkut karena 4×4 nya seketika tak berdaya menghadi medan ya g lumayan parah. Dibutuhkan sebuah Toyota Hardtop FJ40 untuk menarik keluar mobil yang sejati ya bukan untuk off road tersebut.

rc-banner1

Setelah berhasil keluar dari jebakan betmen, apa yang terjadi. Semua bodi Prado tersebut baret tidak karuan. Dan akhirnya saya kebagian untuk membereskan pekerjaan tersebut.

20150424-231322.jpg
Pic diatas adalah pic 50:50 yang menggambarkan before and after pengerjaan. Tapi pengerjaan yang baru pada tahap paint correction tahap pertama.

Contoh yang lain pengerjaan 50:50 terlihat juga pada engine hood alias kap mesin dari honda jazz lansiran 2007/2008.

20150424-231726.jpg

Dan hasil finishnya seperti ini

20150424-231817.jpg
Sayang beribu sayang, untuk Prado nya saya lupa mengabadikan hasil finish nya 😦

Semoga menginspirasi..

Iklan

4 thoughts on “Prado digunakan untuk offroad

    • Si owner rencananya mau melakukan upacara keagamaan. Nah di tengah jalan kena macet. Berhubung si bapak seeing lewat sana dgn bersepeda jadilah si Prado dibawa off road. Dan hasilnya nyangkut. Setelah kejadian itu tiap si bapak mean ke bengkel langganan pasti dicandain “offroaf kok pake Prado hahahhaa”

    • Si owner rencananya mau melakukan upacara keagamaan. Nah di tengah jalan kena macet. Berhubung si bapak seeing lewat sana dgn bersepeda jadilah si Prado dibawa off road. Dan hasilnya nyangkut. Setelah kejadian itu tiap si bapak mean ke bengkel langganan pasti dicandain “offroaf kok pake Prado hahahhaa.. Kurang kerjaan ya”. Denger2 si bapak rada kesel jg dengernya n skrg mau ganti pake fortuner 4×4 diesel biar bs upgrade engine jadi powerfull

  1. bukannya wajar ya lc prado buat offroad ? di indo aja yg cuma dipake buat kota2, salah ban ?? atau skill drivernya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s