Beberapa peristiwa yang sempat terekam kamera saat launching team honda repsol motogp 2015

20150202-154709.jpg

Hai teman-teman semua.. Launching team honda repsol memang sudah berlalu. Tapi saat acara, ada beberapa kejadian yang sempat terekam oleh kamera hp buntut saya dan dari kamera teman-teman yang hadir saat itu disana. Kita mulai ya..

1. Shuhei Nakamoto bingung mau duduk dimana 😉

20150202-154822.jpg

Shuhei Nakamoto tampak dari kejauhan sepertinya bingung akan duduk dimana. Bolak balik ditemani panitia dan akhirnya ada salah satu tamu undangan VIP yang saya tak tahu namanya berwajah bule, akhirnya mengalah dan bangun dari tempat duduknya. Dengan sigap panitia segera mengambil kurai yang lain yang dicomot dari kursi di meja pembalap ART utk diberikan ke undangan VIP tersebut. Dan sebagai gantinya kursi penggantipun segera meluncur ke meja pembalap ART tersebut.

2. Duo repsol dikerjai oleh MC

20150202-155318.jpg

20150202-155342.jpg

Hahahhahaa.. Benar-benar dikerjain duo repsol ini. Dengan tarian selamat datang, duo pembalap pembalap repsol honda di daulat untuk naik ke panggung unruk menari. Para undangan yang datang tampaknya sangat terhibur dengan tarian yang dipersembahkan oleh marquez dan pedrosa tersebut.

3. Fans yang histeris

Nah ini dia yg pas mau difoto, pas hp nya ngadat. Fans yang histeris ini datang dari fans cewek yang sangat ngebet ingin berfoto bareng marquez. Tak perduli seketat apa pengawalan body guard, akhirnya usaha fans ini berhasil. Nice try..

4. Fans yang dipilih random utk menyampaikan foto karikatur ke marquez dan pedrosa.

20150202-160234.jpg

Yup fans ini benar-benar dipilih secara random oleh panitia. Dan fans yang bernama shanti ini beruntung untuk naik ke panggung untuk menyampaikan foto karikatur marquez dan pedrosa. Ternyata si adik ini sudah 2 kali berhasil bertemu dengan marquez. Yang pertama saat di jakarta dan kedua di bali ini. Lucky girl..

20150202-160533.jpg

20150202-160553.jpg

5. Sesi foto bareng yang rencananya untuk semua meja ternyata hanya setengahnya saja yang berhasil.

20150202-160730.jpg

Saat MC mengumumkan bahwa akan ada sesi foto bersama duo pembalap hrc marquez dan pedrosa semua yang hadir langsung bertepuk tangan menyambut gembira. Bagaimana tidak, ketatnya penjagaan oleh body guard sangat susah untuk mendapatkan foto bareng. Akhirnya mekanisme foto barengnya adalah 2 meja akan langsung didatangi oleh marquez dan pedrosa. Tapi apa daya baru setengah dari jumpah meja yang ada, sesi foto berhenti. Setelah say amati ternyata sesi foto tersebut berhenti pas di meja para owner jaringan dealer honda. Karena saya kenal dengan salah satu dari mereka yang duduk di meja terakhir sebelum sesi foto bareng dihentikan.

6. RCV selesai acara diamankan ke dalam hotel

20150202-161346.jpg

Yup.. Ini juga kejadian yang sangat langka bagi saya. Motor legendaris dari repsol honda setelah dipajang dari sore akhirnya masuk ke dalam hall di dalam hotel. Foto ini tidak sengaja diabadikan sesaat beranjak pulang setelah sharing dengan beberapa blogger nasional. Maaf fotonya gelap. Maklum fotonya pake hp jadul 🙂

Iklan

6 thoughts on “Beberapa peristiwa yang sempat terekam kamera saat launching team honda repsol motogp 2015

    • hahhaahaha.. ga punya nocan nya 🙂 malah doi minta tolong ada ga foto nya doi yang kejepret oleh mas joe and mas jo? sempat fotoin ga bro? hehehehe

      • Lha……kok mlh nanya saya????
        Waallaah……jgn2 bli surya ada nie nocannya hahahahahaha……. 😀
        Mau nya gitu om tapi saya ini mlh keder klo fotoin cewek cantik klo mas joe gak tau ada apa gak ya??……

      • Klo ada pasti sdh saya ksh pas di acara kmaren Bli lagipula gak sempat foto itu kan pas yg Bli Surya foto pas saya ama mas Joe lagi makan jd gak sempat fotoin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s