Tumben ngeliat spyshot di jalanan

Selamat sore guys.. Saat kemarin memindahkan foto dan video dari hp ke laptop, terselip 1 file video yang saat merekamnya merupakan kejadian yang pertama kali saya alami. Yup meng-capture mobil yang belum secara resmi di luncurkan oleh pabrikan ke masyarakat luas. Bahasa kerennya spyshot. Video ini saya ambil saat dalam perjalanan dari apartemen tempat menginap di Sinseol-dong menuju ke Gimpo airport Korea Selatann saat hendak ke Jeju island.

RC banner

Saat melihat pertama kali posisi mobil ini ada di sebelah kanan saya. Langsung refleks ambil hp dan saya tunggu hingga mereka menyalip kendaraan saya lagi dan yup sesuai dengan harapan saya mereka menyalip lagi dan video bisa saya capture. Tapi karena dalam posisi bergerak maka maktu capture nya pun terbilang sangat sebentar hanya 7 detik.

Memang saat di Seoul kemarin, mobil bermerk lokal seperti Hyundai, KIA, Daewoo, Ssangyong merajai jalanan. Sedangkan pabrikan yang jarang sekali saya lihat unitnya adalah Suzuki.
Yang jadi pertanyaan saya selanjutnya adalah, mobil yang saya capture itu milik pabrikan mobil apa ya? Mungkin teman-teman ada yang tahu??

Iklan

2 thoughts on “Tumben ngeliat spyshot di jalanan

    • mungkin itu tujuannya agar eye cathing mas. semakin mencolok agar semakin dilihat dan diabadikan. apalagi coraknya cenderung norak abis yang malah membuat kesan juelekk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s