5 step untuk perawatan kendaraan

The_5-Step_Paint_Care_Cycle

Selamat sore teman-teman semua. Akhirnya sempat juga menulis artikel lagi. Berhubung sekarang gawe nya selalu berhubungan dengan car care atau motorcycle care, jadi postingannya mepet-mepet dengan gawean. Oke kita mulai saja ya..

Apa yang terbersit pertama kali saat kalimat “perawatan kendaraan” baik mobil atau motor mampir di benak teman-teman semua? Bersih? Kinclong? Oke.. Itu semua benar. Tapi seringkali dari 5 step yang ada, yang sering dilakukan hanyalah 4 step yakni wash, cleaning, polishing, protect. Step ke 5 jarang sekali dilakukan. Padahal step ke 5 inilah yang paling penting yakni maintenance. Kenapa sampai jarang dilakukan? Banyak alasannya. Mulai dari sibuk, ga punya waktu, malas bahkan sampai alasan paling ekstrim yaitu ga penting 😦

Ninja 650 cok tra

Kenapa step ke 5 ini yang paling penting? Yup. Maintenance yang dalam kosakata saya berarti perawatan yang berkesinambungan, sangat menentukan kondisi kendaraan tersebut. Apalah arti treatment mahal tapi kalau dilakukan hanya setahun sekali, atau kendaraan dibiarkan sangat kotor berbulan-bulan tanpa dicuci. Dengan maintenance yang teratur akan membuat kendaraan teman-teman tetap terlihat fresh, “segar” dan tentunya tetap enak dipandang.

photo (13)

photo (3)

Iklan

One thought on “5 step untuk perawatan kendaraan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s