Auto Detailing

Before After 01

Auto Detailing.. Sebuah kalimat yang belakangan ini sangat sering saya sebutkan ke customer saya. Kenapa? Karena auto detailing masih sangat awam terutama di Denpasar. Kalau Jakarta dan sekitarnya mungkin sudah sangat melek dengan istilah ini.
Detailing dari kata dasarnya saja sudah terlihat “detail” yang artinya mengerjakan hingga bagian-bagian terkecil dimana tangan atau alat bantu bisa menjangkau dan membersihkan.

Before After 02

2 pic diatas bisa menggambarkan bagaimana hasil auto detailing saat selesai dikerjakan. Sebagai catatan, tidak semua noda, kerak atau baret pada mobil bisa sepenuhnya hilang. Ada beberapa kerak saking lamanya tidak dibersihkan menjadi sangat keras dan sangat susah dihilangkan. Lalu ada beberapa baret yang bila diraba dengan kuku serasa nyangkut juga mustahil untuk di treatment. Noda aspal dan kotoran burung yang sudah berbulan-bulan menempel juga menjadi masalah.

Jadi sebelum semua masalah kronis diatas terjadi, luangkanlah waktu sejenak untuk merawat kendaraan teman-teman agar selalu dalam kondisi terbaik. Bila terlalu sibuk, RedCar Auto Detailing siap membantu memberikan “The New Experience of Cleaning Your Vehicle”. Untuk yang berdomisili di seputaran Denpasar, bisa kontek dulu di 0361-235202. Untuk teman-teman yang sedang mudik pun kalau bingung mau cuci mobil bisa mampir. Tinggal ketik alamat kami di GPS teman-teman Jl. Tukad Batanghari No.1 Renon Denpasar.

Iklan

2 thoughts on “Auto Detailing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s