RedCar Auto Detailing

REDCAR-RCline fix

Kendaraan bermotor khususnya mobil belakangan ini mulai dilirik sebagai salah satu bentuk investasi. Investasi dalam bentuk memiliki mobil idaman ini tentu saja berhubungan erat yang namanya perawatan alias treatment. Perawatan yang saya maksud disini adalah perawatan eksterior, interior, kaca, engine. Tapi masih banyak yang salah kaprah tentang perawatan mobil itu sendiri. Terutama saat mobil tersebut baru dipinang dari showroom.

20130805-223456.jpg

Banyak yang beranggapan kalau mobil baru tidak usah di treatment karena kondisi mobil masih bagus. Nah pada saat mobil sudah dalam kondisi kurang bagus barulah keinginan untuk treatment tersebut muncul. Misal cat mobil kesayangan yang sebelumnya berwarna putih lambat laun karena jarang dirawat akhirnya lebih cepat menguning. Nah kalau sudah seperti ini jelas hampir mustahil mengembalikan kondisi cat mobil agar “berseri” kembali kecuali dengan cat ulang.

Mentreatment mobil kesayangan hampir sama dengan perawatan ganti oli yang dilakukan secara berkala. Tujuannya sudah pasti agar kondisi mobil selalu dalam keadaan terbaik.
Eksterior selalu mulus dan shining, interior selalu bersih sehingga nyaman saat berkendara. Kaca bebas jamur. Kompartemen engine bersih. Kalau sudah begini, saat menjual mobil kesayangan untuk diganti dengan kendaraan lain tentu jauh lebih mudah dan depresiasi harga pun bisa ditahan.

Untuk teman-teman yang berdomisili di seputaran denpasar, bisa langsung kontek RedCar Auto Detailing di 0361-235202. Atau bisa juga email di redcarautodetailing@gmail.com. Mau liat website nya juga bisa di http://www.redcarautodetailing.com

20130805-231054.jpg

20130805-231241.jpg

Iklan

One thought on “RedCar Auto Detailing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s