MotoGP Le Mans: wet race membuat balapan jauh lebih seru

image

Saat diumumkan race akan akan mode wet race, wah sudah bakalan seru. Sudah terbayang motor dengan tenaga pas-pasan akan bisa merangsek ke barisan depan. Dan benar saja. Saat lampu merah padam, Dovi dengan Ducatinya langsung melesat kedepan. Sempat beberapa kali saling susul menyusul dengan Pedrosa untuk berada di posisi terdepan.

Masuk ke pertengahan race, urutan ke 3 hingga 6 berubah terus. Sempat berpikir Rossi akan naik podium tapi kenyataan berbeda.  Setelah disusul Crutchlow dan sedang duel dengan Hayden, eh Rossi ndlosor. Wah sepertinya om Rossi harus segera pensiun neh.

image

image

Alien-alien muda sangat beringas. Lihat saja Marquez yang setelah start sempat tercecer di posisi 8 lambat laun bisa finish ke 3.

image

Tapi untuk saya catatan untuk race Le Mans kali ini adalah Crutchlow. Dengan kondisi tidak fit setelah jatuh di sesi kualifikasi kemarin yang menyebabkan tulang keringnya retak dan perutnya memar, tapi semangatnya untuk merangsek ke depan sangat besar. Ga di trek basah, ga di trek kering semua disikat. Andaikan Crutchlow di tim pabrikan mungkin ceritanya akan lain.

4 thoughts on “MotoGP Le Mans: wet race membuat balapan jauh lebih seru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s