Modifikasi yamaha byson putih

20130507-101658.jpg

Pagi teman semua.. Kali ini artikel bersumber dari motor adik yakni yamaha byson lansiran 2012. Awalnya adik hanya ingin modif simpel dengan mengecat velg berwarna orange repsol. Lalu saat browsing ide lain tercetus.

Adik nanya kalau sekalian di modif single seater bagus ga ya? Tak jawab saja bagus. Lalu saya cuma berpesan yakin mau di modif? Soalnya selain butuh kesabaran ekstra menunggu pengerjaan. Saya hanya menyarankan hanya ganti ban dan maen warna saja. Tapi adik bersikeras dan akhirnya single seater pun dipesan.

20130507-102128.jpg

Sembari menunggu pesanan single seater datang, velg akhirnya di cat dengan warna kebesaran repsol yakni orange. Lalu spakbor custom dan engine guard custom pun ikutan dicat putih. Tangki juga ikutan dicat dengan putih susu karena putih bawaan byson beda.
Kedok lampu depan juga dibuat custom dan dicat putih.
Knalpot pun ikutan diganti dengan yoshimura abal-abal karena yoshimura asli terlalu mahal 🙂

20130507-102616.jpg

Modifikasi adalah kepuasan batin. Jadi ya adik pengennya modif seperti itu ya didukung saja. Semua ada saatnya. Someday semua yang dimodif akan balik seperti standart lagi. Sekali lagi ini kepuasan batin sang pelaku modifikasi.

Iklan

7 thoughts on “Modifikasi yamaha byson putih

  1. bodi belakang kyknya diganti punya bodi ninja 250 ya bro?? klo diganti gtu ,, dudukannya pas atau harus modifikasi lagi? rangkanya ga diapa2kan jg kan? bisa dibilang modif ini lumayan ekstrem, tapi cakep sih

    • Bodi blakangnya campuran ninja yg lama n r6 mas. Itu plug n play kok. Cm buat braket di bawah jok aja. Yahh lumayanlah mas. Yg penting adik seneng aja hehehe..

  2. Kalo blh kasih msukn mas bro…
    Dr sisi desain menurut ane ada sdkit yg mngganjal, yaitu buritan yg trlalu pnjang…

    Untuk cat, lbh ajib lg wrna orange di velg dgnti dgn merah, & jgn lupa unsur pemanis di bodynya senada dgn wrna velg.

    Cm saran & masukan… -_-

    • Makasi mas.. Utk buritan emang saya pun udah komplain ke adik. Lumayan mengurangi estetika soalnya. Trus utk bodi adik lg bingung cari model desain stiker kayak apa bagusnya. Jd kayak pelukis ni nas. Kanvasnya dah siap tinggal cari tema lukisan aja hehee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s