Kemacetan sesaat yang harusnya tidak terjadi

Kemarin sekitar pul 20.22 waktu denpasar, saat hendak pulang tiba-tiba kemacetan terjadi. Padahal biasanya jam segitu macetnya ga amat banget. Eh setelah hampir tiba diujung jalan thamrin baru tahu dah sumber kemacetannya apa.

20130420-095447.jpg

Yup ternyata ada truk dinas kebersihan dan pertamanan alias DKP sedang mengambil sampah. Di pic truknya berwarna hijau. Sebenarnya trul DKP nya ada 2 buah yakni di kiri dan kanan jalan. Tapi setelah saya menepi dan mengambil gambar, truk yg lagi satunya sudah berbelok. Sisanya hanya truk yang dikiri jalan saja.

Saya sebenarnya angkat topi untuk pekerjaan mereka. Tapi menurut saya jam nya salah. Jam segitu kan jam sedang ramai-ramainya kendaraan akan pulang ke rumah selesai makan malam bareng keluarga atau kongkow atau apalah. Alangkah baiknya kalau sampahnya diangkutin lebih malam lagi atau subuh sekalian dimana jalanan masih sepi sehingga tidak mengganggu aktivitas warga yang lain.

Iklan

3 thoughts on “Kemacetan sesaat yang harusnya tidak terjadi

    • Klo rada menumpuk sih iya mas. Yah paling ga jgn pas org lg sibuk ikutan sibuk. Mgkn bs lebih sorean lg atau sekalian malam. Klo di denpasar sih ga bgitu byk bule mas 🙂

  1. jam 05.00 bus memasuki daerah stabat, kecepatan agak di kurangin jadi sekitaran 90-100 km/jam, n sekitar jam 05.45 bus berhenti di depan sebuah masjid kayaknya masih di daerah stabat tapi dah deket binjai. gak lama sekitar 10 menit, merapat lah 4 bus, kurnia berbaju RS new celcius, Kurnia berbaju RS new EVO, Anugrah berbaju RS new evo, PM Toh berbaju legacy. bus kami berhenti cukup lama sekitaran 40 menit,dan ke empat bus lainnya dah cabut. Jam 06.00 bus memasuki binjai masih membuntuti 4 bus lainnya,n tiba di sebuah lampu merah bus tidak bergerak lurus atau masuk kota binjai tapi ambil kiri,ngambil jalan pintas kayaknya,yang tembus di deket sungai yang cukup besar n jembatannya juga besar ada tulisan selamat datangnya kayaknya perbatasan antara binjai n medan ( betul gak ya,mohon koreksi daro temen2 bus mania medan ) n di belakang kami muncullah ke empat bus tasi yang langsung mepet di sebelah kanan. Jalanan macet karena di depan kami terdapat pasar yang sangat ramai.sampai memakan sekitar seperempat badan jalan.bus berjalan pelan sektar 20-40 km/jam. selepas pasar tadi bus bergerak ke kanan menuju terminal pinang baris. dan tepat jam 7.15 berakhirlah perjalanan dari aceh medan yang penuh ketegangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s