NVL alias New Vixion Lightning

image

Sebelum bercerita, thanx to bro Bintang yang bersedia meminjamkan NVL untuk saya test riding πŸ™‚
Impresi pertama saat duduk di jok NVL yang baru berjalan 2800 km ini adalah nyaman. Kaki saya bisa menapak sempurna.

Untuk informasi saja, tinggi saya 175 cm. Saat kunci kontak diputar, semua pasti sudah tahu kan sapaan humanis HI BRO nya menyapa. Saat engine hidup, bunyinya sih masih sama kayak old vixion.

Masuk gigi satu dan dua, tarikan bagus. Tapi gigi tiga dan selanjutnya agak lembek :imho Perpindahan antar gigi termasuk sangat halus.
Lalu impresi selanjutnya saat riding adalah sokbeker depan yang rada keras. Ga tahu apakah ini memang karakteristik vixion atau ga.
Untuk top speed tidak bisa saya gali lebih dalam karena traffic lumayan padat. Jadi hanya terfokus ke handling and feeling.

image

Lalu saat sesi test riding selesai, iseng bertanya ke bro Bintang mengenai “konde” plat nomor. Dan bro bintang sudah ada rencana untuk memindahkan ke bawah headlamp. Ow ya untuk informasi saja, fuel consumtion NVL ini di kisaran 1:45 sesuai dengan percobaan yang dilakukan oleh bro Bintang.

image

Iklan

14 thoughts on “NVL alias New Vixion Lightning

  1. setelah melihat wujud asli NVL dan CBSF, saya ternyata lebih condong (memilih) NVL mas Surya πŸ˜‰ lebih gagah (hanya perlu modif skotlet dikit dan rubah spakbor belakang) cmiiw

    • setuju mas. saya akui juga. NVL lebih unggul dikit dibandingkan CBSF. Ow ya mas.. CBSF kan dah ke ekspos tuh masalahnya. Klo NVL dah ada belum ya??

      • di tempatku lom ada sih, paling ya cuma jeda waktu start mesin aja yang gak boleh langsung greeng (aliasnya harus tunggu pompa oli berhenti dulu sekitar satu menit) hehe πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s