Again.. Wacana kenaikan BBM subsidi dikumandangkan pemerintah

Baru saja terdengar di salah satu tv nasional bahwa pemerintah berencana untuk menaikkan harga BBM subsidi. Walaupun juru bicara presiden di bidang ekonomi menyatakan bahwa opsi kenaikan harga tersebut adalah opsi terakhir.

image


Saya sebagai masyarakat cuma bisa geleng-geleng saja mendengar berita ini. Kenapa? Karena lagi-lagi wacana dikumandangkan tapi action ga diambil-ambil. Terlalu banyak pertimbangan dan ragu. Efeknya tentu saja sangat dirasa masyarakat. Coba perhatikan saat wacana ini semakin hangat dibicarakan di lapisan masyarakat beberapa waktu kedepan, bisa mengerek harga kebutuhan akan segera beranjak naik.
Nah saat wacana harga sudah naik. Nanti kalau beneran harga BBM naik, harga-harga pasti ikutan lagi menyesuaikan. Tapi kalau harga BBM batal naik, ya tetep harga ga akan turun.

Jadi kalau boleh saran saja ke pemerintah, jangan ragu ambil keputusan yang berpengaruh ke kehidupan masyarakat luas. Kalau memang dirasa harga BBM subsidi harus naik ya tegaskan harga akan naik. K?alau memang ga naik ya tegaskan harga BBM subsidi ga akan naik.  Soalnya berapa saja harga BBM akan pasti dibeli oleh masyarakat karena tidak ada pilihan lain.
So gimana Pak Presiden Republik Indonesia, naik atau ga harga BBM subsidinya?

Iklan

10 thoughts on “Again.. Wacana kenaikan BBM subsidi dikumandangkan pemerintah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s