Perbincangan sesaat dengan Matteo Guerinoni

image

Kemarin saat di bandara ngurah rai, sempat bertemu dengan seorang pembalap nasional yang juga merangkap komentator motogp di salah satu tv swasta nasional. Yup Matteo Guerinoni. Sempat terjadi perbincangan singkat antara saya dan pembalap veteran tersebut.

salah satu pembicaraan kami adalah mengenai kontrak Matteo di Ducati Indonesia. Matteo menjawab kalau dia belum sign kontrak karena masih dalam tahap penyembuhan cedera kaki. Kata Matteo juga ditunggu hingga Februari mendatang. Jika sudah fit maka kontrak akan berlanjut. Jika tidak maka dia akan off dulu untuk musim balap 2013 ini.
Saya juga sempat bertanya apakah Matteo ke Bali untuk urusan Ducati? Ternyata tidak. Matteo ke Bali untuk menguris bisnis restonya yang ada di Beachwalk Kuta. Namanya Luna Negra. Setahu saya resto ini cuma ada di Jakarta dan Kuta saja. Resto ini juga biasa dijadikan tempat hangout para penunggang Ducati di Bali.. Nah berhubung saya belum pernah ke Luna Negra jadi belum tahu dah enak atau ga maemnya hehehe. Yahh next time lah kalau sempat maen kesana kita review masakan resto nya Uncle Matteo ini.

Note: maaf tidak sempat menggunakan foto asli karena sepertinya matteo sedang terburu-buru..

16 thoughts on “Perbincangan sesaat dengan Matteo Guerinoni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s