Entry level k18 vs entry level suzuki gs150r

Gonjang-ganjing kemunculan calon keluarga baru di keluarga motorsport honda sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Dengan kode k18, motorsport yang diposisikan sebagai entry level ini akan diberdayagunakan untuk mengeruk calon konsumen potensial yang ingin berpindah dari motor bebek ke motor batangan tapi dengan dana terbatas.

image

                   pic taken from tmcblog.com

Pic diatas telah di note oleh kang taufik adalah pic rekaan alias bukan pic official k18. Walaupun begitu pic tsb dibuat berdasarkan atas beberapa bocoran atau bisikan dari informan. Jadi sedikit banyak pic bisalah paling tidak mendekati. Bener ga kang? Hehehe

Oke disini bukan hanya honda saja yang akan bermain. Ada bajaj pulsar 135 dan suzuki thunder 125. Khusus thunder 125, sepertinya bukanlah lawan sepadan k18. Selain kalah cc lumayan jauh, teknologi juga selangkah dibelakang k18. Lawan sepadan k18 sebenarnya adalah gs150r yang beberapa bulan yang lalu sempat santer berembus gosip suzuki indonesia akan mendatangkan motor ini.

image

GS150r ini di beberapa negara telah dilengkapi dengan teknologi injeksi. Tentu akan sepadan jika k18 nanti juga akan mengusung teknologi injeksi. Bentuk antara dua motor ini tidak jauh berbeda. Mesin dan teknologi juga demikian. Jadi tinggal pricing syrategy yang mempengaruhi value for money dari kedua produk ini.
So kita tunggu saja kiprah kedua motor entry level ini jika telah mengaspal di jalanan tanah air.

6 thoughts on “Entry level k18 vs entry level suzuki gs150r

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s