Tahun pertama pembalap indonesia di moto2 2013

image

Tidak kenal maka tak sayang. Jikalau ingin kenal maka butuh waktu dan proses. Nah seperti itulah mungkin ungkapan yang bisa ditujukan kepada pembalap indonesia yang akan berlaga secara penuh pada balapan moto2 “tahun ajaran” 2013. Rafid topan yang bergabung di tim QMMF dan doni tata yang membela tim gresini moto2 sudah harus membiasakan diri dengan attitude dan sikap profesionalitas kelas dunia para pelaku balapan tersebut.

image

Nah di tahun pertama ini biasanya target tidak muluk-muluk. Bisa finish dan tidak di overlap sudah bagus. Tahun pertama juga biasanya adalah ajang pengenalan terhadap semua komponen dan seting motor secara lebih intim. Jadi kalau best lap yang mereka raih saat mencoba motor kali ini terpaut agak jauh dari sang pole position saya kira wajar. Tapi seiring waktu berjalan tentu hal ini tidak dianggap sebagai kewajaran kalau setelah tahun pertama gap nya masih terput jauh.

Opini saya, pembalap indonesia bisa berbicara di level tengah para pembalap. Yah paling tidak target pertama berada di depan pembalap negeri tetangga dulu deh. Setelah itu baru berusaha menjadi yang tercepat dari pembalap benua seberang hehehe. Semangat terus untu doni tata dan rafid topan. Pecinta balapan roda rua indonesia pasti mendukungmu. Someday kalian harus mengibarkan sang saka merah putih dan mengumandangkan indonesia raya diatas podium.
AYO KALIAN PASTI BISA!!!

Iklan

14 thoughts on “Tahun pertama pembalap indonesia di moto2 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s