Rafid tofan sucipto rider indonesia di kelas moto2 seri valencia 2012

image

Keren mas rafid. Walaupun harus start dari urutan 30 kali ini (marquez kena pinalti mundur paling belakang karena membuat manuver membahayakan pembalap lain), saya rasa sangat bagus. Kenapa? Helllooo.. Siapa sih tofan yg di moto2 dikenal dengan nama sucipto? Anak bawang kaleee.. Baru sekali cicip moto2 lolos 107% dari waktu tercepat pembalap pole position.
image

Jadi saya rasa sucipto kali ini tidak bisa berbuat banyak selain mencoba merasakan dan mencari feeling motor bawaannya dan mencicipi hawa persaingan moto2 yang teramat sangat keras. Selain itu juga sucipto dan pit team nya harus saling mengenal masing-masing karakter. Dan ini tidak instan. Jadi kalau berharap sucipto podium ga deh. Tapi kalau finish lebih baik dari posisi start, itu masih memungkinkan. Realistis man.. Dari indonesia kita cuma bisa berdoa agar sucipto a.k.a tofan bisa membalap dengan bagus dan finish. Gud luck dude!! Garuda di baju balapmu (harusnya di baju balapnya tofan ada garuda kali ya)

Iklan

11 thoughts on “Rafid tofan sucipto rider indonesia di kelas moto2 seri valencia 2012

  1. mudah mudahan di team luar anak bangsa bisa bersinar, dari pada team dalam negeri, sponsor nasional tapi motor jadul kaya doni tata,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s