Vixion 2.0 India

Hehehe..akhirnya lewat motorbeam tercium juga jawaban artikel saya . India bersiap meluncurkan Vixion generasi kedua. Di India sono Vixion generasi pertama ternyata bernama Viper (keren juga ya namanya). Mesin yang akan digunakan nanti identik dengan R15 tapi bukan berarti plug n play. R15 menghasilkan tenaga 17PS dan Vixion hanya 15 PS 8500 RPM. R15 sanggup menghasilkan torsi sebesar 15 Nm, Vixion hanya 13.10 Nm di 7500 RPM. Lalu R15 yang dipersenjatai dengan 6-speed, Vixion cukup 5-speed saja.


Jikalau benar di India akan di launching juga, apakah headlamp nya akan mengalami peremajaan lagi? Mengingat banyak komplain konsumen di bagian yang satu ini. Kita tunggu saja berita selanjutnya

Iklan

10 thoughts on “Vixion 2.0 India

    • iya mas… moga-moga di india sono ga dikomeninin juga tentang headlamp nya ya mas hehehe. malu kita mas. indonesia dikasi ngerancang motor yahh headlamp nya kayak gitu :tepokjidat dah

  1. emang ada ya vixion di india???, bukannya di India cuma ada R15 hasil pengembangan dari vixion, klo viper memang adalah nama vixion sebelum launching di Indonesia, saat itu test unit masih menggunakan nama viper, karena satu dan lain hal nama berubah menjadi vixion…cmiiw.
    gambar penampakan pertama lihat disini, dulu tabloin motorplus pernaha mendapatkan spyshoot saat test unit vixion geberasi pertama:

    http://clubbing.kapanlagi.com/threads/10083-Yamaha-Viper-150

    negara yang saya tahu benar-benar memiliki produk vixion adalah malaysia, itupun klo tidak salah memang produk ekspor YMKI, ga tahu deh sekarang, dan singapura yang sama juga mengimpor dari YMKI.

    sedangkan negara Australia hanya ada produk Scorpio 225 dengan nama yang sama, produknya pun buatan YMKI……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s