Kok bisa vartech jadi bike of the year ya??

Well saat blogwalking dan sampai di warung P2R, ada artikel yang ditulis oleh empunya warung yang intinya Vario 125 jadi Bike Of The Year. Silakan baca arikelnya . Wow kaget banget. Gimana ga kaget teman, motor yang sedang dilanda masalah bisa menjadi Bike Of The Year 2012.

Okelah dari desain nya saya acungkan jempol sip banget. Teknologinya juga oke. Bunyi ngorok bagi saya ga begitu masalah. Nah yang jadi masalah adalah motor ndut-ndutan alias mrebet yang sangat sangat membuat tidak nyaman para customer pemakainya. Bukan terjadi pada 1 customer tapi mungkin bisa ribuan. Flashback lagi, saat saya sempat bertanya ke kepala mekanik AHASS terbesar di Bali, Astra Motor yang berlokasi di jalan Cokroaminoto, Masalah tersebut belum ditemukan penyebabnya. Cuma diberikan penggantian busi secara gratis. Sampai kapan tapi??? Kelihatannya simpel cuma busi seharga 12.000 rupiah. Tapi antrinya itu lho buang waktu banget. Iya kalau mengerti mesin bisa ganti sendiri dirumah (ga tahu boleh atau tidak oleh AHASS), kalau ga berarti harus siap-siap antri hanya untuk ganti busi. Wah parah banget nih…

Bunyi ngorok jujur bagi saya tidak begitu masalah asalkan performanya oke. Tapi saya pernah bertanya kalau kipasnya diganti dengan kepunyaan PCX maka garansinya gugur. Nah lho kok bisa ya?? Mereka yang salah buat produk lalu diganti pake produk mereka sendiri dan diganti di bengkel resmi mereka sendiri garansi gugur.. Aduhh tambah bingung deh gimana proses penilaiannya kok bisa jadi pemenang. Atau yang menilai mungkin belum beli Vartech 125fi ini kali ya???

NB: Artikel ini bukan BC. Tapi cuma mengungkapkan isi hati yang bingung tentang sebuah keadaan

Iklan

8 thoughts on “Kok bisa vartech jadi bike of the year ya??

  1. FBH bisa marah ni kalo tau ada artikel kek gini, hehehe. Iya mas, sama ama pendapat saya. Vario 125 bodinya keren, fitur oke, irit bbm juga. Ngorok bukan masalah, masi wajar…

    Tapi berbagai trouble misteriusnya itu lho yang bikin heran. Kok bisa motor ini jadi bike of the year, hehehe.

      • Setuju mas. Yang ngga trima itu barangkali memang sales di dunia nyata. *yang siang hari udah bela – belain panas – panasan, eh dagangan ga laris – laris. Masih suasana stress & frustasi, lanjut nyales di blog. Ngelantur dah ngomongnya plus emosi berlebihan, wkwkwk.

        *Kadang menggelikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s