Test ride inazuma 250

image

Oke. Di artikel sebelumnya saya sudah membahas impresi fisik daro suzuki inazuma 250 ini. Kali ini saya akan coba membahas impresi test riding nya.
Saya coba duduk di joknya. Hmm empuk ya. Posisi riding juga sangat nyaman. Lebih nyaman dari pada mengendarai tiger ataupun byson. Setelah serah terima kunci unit test ride, segera saya masukkan kunci ke lubang kunci yang masih belum menganut shutter key ini.
image

Kunci kontak on lalu starter tangan dipencet. Brumm suara mesinnya halus banget. Lalu coba pelintir gas lumayan ringan. Oke masukkan gigi satu lalu mulai menggelinding. Torsi yang bersahabat sangat terasa saat membawa motor ini. Tidak terasa begitu menghentak. Tenaga ngisi terus di tiap gigi. Sayang karena siang hari dan keadaan jalan yang tidak memungkinkan, jadi hanya bisa mencoba akselerasi motor ini. Ow ya dari sisi sokbreker, untuk depan menurut saya termasuk keras dan belakang setingannya pas. Di sisi sokbreker, juga dilengkapi dengan stabilizer yang menghubungkan sokbreker kiri dan kanan. Kebetulan juga saat test riding agak merayap, terasa hawa panas di sekitar kaki kiri sekitar tulang kering. Tapi disi kanan aman alias adem. Tak terasa motor sudah tiba kembali di dealer dan saatnya menyerahkan kuncinya kembali.

image

Kesimpulan saya adalah motor ini sangat cocok untuk perkotaan karena didukung gaya riding yang sangat nyaman. Tenaga juga tersalur sempurna tanpa mwnghentak. Bolehlah menjadi salah satu pilihan selain ninja 250 dan cbr 250

image

Iklan

4 thoughts on “Test ride inazuma 250

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s