Wet race

image

Balapan di Sepang yang dilakukan hari Minggu 21 Oktober 2012 berakhir dengan 2 red flag yakni di kelas moto2 dan motogp. Apa ada yang salah dengan wet race??
Bagi saya wet race enak juga ditonton. Kenapa? Karena peta persaingan antar motor benar-benar rata. Kekuatan mesin tidak begitu dominan. Mesin dengan kemampuan terbatas bisa merangsek ke barisan depan bahkan bisa podium. Wet race menghadirkan tontonan dengan semua kemungkinan bisa terjadi. Bahkan ada julukan rain master kepada pembalap-pembalap yang spesialisasinya dikala wet race.

Tapi khusus untuk sepang kemarin, hujannya bukan cuma sekedar hujan semata. Dari tayangan televisi begitu terlihat air turun dengan sangat derasnya. Belum lagi angin bertiup dengan kencang. Itu dari televisi lho. Gimana dengan kenyataannya di sirkuit. Pasti bakalan lebih heboh lagi.

Terepas dari kontroversi hampir jatuhnya lorenzo lalu dilanjutkan dengan lambaian tangan lorenzo sesaat menjelang red flag berkibar, keputusan Race Director dalam mengibarkan red flag sudah tepat. Hal ini untuk mengurangi jumlah pembalap yang bakalan DNF.

Iklan

2 thoughts on “Wet race

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s