Antri gaya baru

image

Coba perhatikan apa yang aneh dari antrean sebuah bank swasta nasional diatas? Yup mereka antre sambil duduk. Bank yang terkenal capek antre ini berhasil menerjemahkan keinginan customer yang walaupun antre tapi tetap nyaman.
Kelihatannya simpel. Cuma perlu memodifikasi sedikit dadi pembatas antrean utk dipasang plat untuk dudukan tempat duduk. Tapi dari sisi customer, hal ini sangat berguna sekali. Dan jangan salah, karena hal kecil ini para customer tambah lengket dengan bank tersebut dan menjadi nasabah setia.

Kalau dihubungkan dengan dunia roda dua tanah air, beberapa sudah ada yang menerapkan keinginan konsumen di produk mereka. Contoh ekstrim lihat aja ninja 250fi yang berubah total. Lalu new vixion yang mengubah tutup tanki yang sebelumnya punuk menjadi rata. Lalu spidometer paduan analog dan digital. Lalu ada side stand switch di matic honda.
Walaupun terlihat kecil tapi pengaruhnya luar biasa ke konsumen.

Tapi ada juga contoh dimana banyak konsumen yang sangat setia teriak minta  dipasang monoshock berathun-tahun, eh malah dikasi lampu asimetris. Padahal konsumen setianya ga minta ganti lampu. Cape deh 🙂

Iklan

One thought on “Antri gaya baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s