[flasz newz] KTM has just arrived in bali

Siang ini saat melaju arah pulang aampailah saya di perempatan jalan diponogoro dan teuku umar. Biasanya perempatan tersebut rada macet kalau siang hari. Nah tak sengaja mata melihat ada tulisan dan logo yang familiar tapi tidak biasa untuk bali. Yup.. Tulisannya gini KTM authorized dealer in Bali.

Wewww.. Naluri blogger langsung bertindak. Segera memutar kembali dan masuk ke pertokoan yang terletak di jalan Teuku Umar tersebut. Akhirnya melihat dari dekat juga ni

image

Saat itu motor yang dipajang hanyalah seri Duke 200. Impresi pertama untuk motor berkubikasi bersih 199,5cc adalah gagah banget ni motor. Dimensi tidak terlalu besar tapi tidak juga kecil. Proporsional antara mesin dan tanki dan jok pas banget. Dengan menggunakan ban ukuran 150/60 R17 untuk belakang dan 110/70 R17 untuk depan lalu dipadukan dengan shockbraker upsidedown “WP 43mm” dan knalpot dibawah mesin jadi terlihat fit dan tidak kedodoran.

image

Juga saat saya numpang duduk di jok nya, kaki masih bisa menapak sempurna ke tanah. Maklum aja tinggi joknya 810mm. Mesin dengan tenaga 26hp dinyalakan terdengarlah bunyi khas mesin eropa yang ga ada halus-halusnya hehehe. Tinggal ganti knalpot aja dah kata SPG nya.

Selesai impresi fisik saatnya impresi kantong 🙂
Dibuka dengan harga 62 juta on the road. Hmm ga jauh beda dengan harga Jakarta. Sementara ini yang hendak mencicil baru disediakan oleh BPR Bank Pasar Umum

image

Ow ya saat ini Duke 200 sudah ready. Seri KTM yang lain akan menyusul. Berminat?

image

Iklan

6 thoughts on “[flasz newz] KTM has just arrived in bali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s