Banyak bolongnya

image

Hai hai hai.. Sebenarnya ide artikel ini sudah ada dari kemarin tapi maklum karena sok sibuk baru sekarang bisa publish nya. Hari sabtu kemarin adalah hari tersibuk para tukang cuci mobil dan motor se-bali. Kenapa? Karena kemarin adalah ‘hari ulang tahun’ semua barang yang terbuat dari besi atau lebih dikenal dengan nama tumpek landep.

Nah sebelum diupacarai, malu dunk klo kuda besi kotor. Makanya langsung si belalang dan si eka mandi. Belalang sih ga ada masalah dalam mandiinnya. Tapi si eka lumayan ribet. Ini dah kali ke3 si eka tak mandiin. Permasalahannya ada pada lubang-lubang yang mirip air scoop di beberapa titik. Luban-lubang tersebut sepertinya tidak berfungsi. Karena setelah diraba kok buntu.

Susahnya adalah saat mengeringkan sisa-sisa air cucinya dimana tangan berusaha ektra untuk menjangkau dasar lubangnya. Kalau ada kompresor sih enak tinggal semprot. Tapi kalau mengeringkan pakai tangan ya lumayan. Tercatat ada 3 lubang yang susah yaitu lubang di sayap depan, dibawah deket dek kaki dan di bodi belakang.

image

image

image

Iklan

3 thoughts on “Banyak bolongnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s