Rossi suka Tantangan Ducati

Ada sebuah pengakuan besar yang diungkapkan sang maestro motogp perengkuh 9 kali juara dunia Valentino ” The Doctor” Rossi.
Walaupun sejak bergabung dengan Ducati dari musim kemarin, Rossi sepertinya tidak patah arang untuk menaklukkan keliaran mesin Desmo khas Ducati.

“Fortunately I have won a lot in my career, and I no longer need to achieve certain results. I prefer a challenge and now I’m trying to win with Ducati”

“Untungnya saya telah memenangkan banyak dalam karir saya, dan saya tidak perlu lagi untuk mencapai hasil tertentu. Saya lebih suka tantangan dan sekarang saya sedang mencoba untuk menang dengan Ducati” demikian pengakuan Rossi saat diwawancara Telecinco dan dikutip oleh visordown.

Rossi juga mengatakan bahwa tidak menyesal telah bergabung dengan Ducati. Begitu membanggakan bila seorang pembalap dari Italia bisa menang dalam balapan menggunakan motor yang berasal dari Italia pula.


Rossi juga mengungkapkan bahwa dia membalap karena dia senang dan hingga sekarang masih menikmatinya. Vale tidak pernah tahu bagaimana kelanjutannya dan juga tidak tahu apakah bisa menang balapan dengan Ducati. Tapi yang pasti The Doctor akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan kemenangan tersebut.

Hmmm.. apakah ini pertanda kemana Rossi akan berlabuh untuk musim 2013 ya?? Sepertinya 2013 dan 2014 Rossi milik Ducati..

Kemenangan memang penting.. Tapi jauh lebih berkesan bagaimana cara memenangkan balapan tersebut.

Iklan

2 thoughts on “Rossi suka Tantangan Ducati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s