MotoGP Iveco TT Assen di hari Sabtu

Selamat datang di Assen, Belanda. Race di Assen ini akan terasa selalu spesial karena akan dihelat selalu pada hari Sabtu.
Oke kali ini semua pasukan yang bertarung di kelas para raja tentu saja sudah pernah mencicipi sirkuit Assen ini.

Dari tim Yamaha, Lorenzo tentu akan selalu ingat saat “digiring” keluar oleh Alm. Super Sic diatas San Carlo Gresini nya. Tapi kali ini tentu saja beda. Lorenzo sekarang sedang memimpin klasemen dengan keunggulan 25 poin dari Stoner. Tentu ini akan memberi motivasi lebih pada Lorenzo untuk menorehkan kemenangan.


Dari Honda, Stoner dan Daped yang sampai sekarang juga masih mengalami masalah chatter tentu ingin hal yang terbaik. Stoner juga pasti ingin menorehkan catatan di Assen pada musim terakhirnya di MotoGP. Sedangkan Daped yang hanya berselisih 16 poin dari Stoner tentu ingin menempel Stoner agar tetap diperhitungkan di tim.

Dari tim Ducati, Rossi dan Hayden tentu tidak ingin mengulang hasil yang kurang baik pada balapan seri Silverstone kemarin.

Dari tim satelit Yamaha, Cal Crutchlow tentu tidak ingin ketinggalan juga. Setelah hasil spektakuler yang diraihnya pada balapan Silverstone yang mengharuskan Cal start dari posisi paling buncit dan bisa finish di urutan ke enam. Podium?? Kalau bisa harus. Tentu itu harapan Cal


So.. Jangan sampai ketinggalan balapan nya ya.. Kalau pengen nonton dari kualifikasi juga bisa kok lewat streaming. Klik aja di kolom kanan blog ini, nanti akan di guide ke web penyedia livestreaming.
Ingat balapannya Sabtu..

Iklan

3 thoughts on “MotoGP Iveco TT Assen di hari Sabtu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s