2nd day @ gili trawangan

image

Hai teman semua. Haru ini adalah hari kedua di gili trawangan. Setelah terbangun rada siang langsung mandi dan breakfast. Selesai breakfast langsung meluncur ke tepi pantai karena perahu yang membawa kita untuk snorkling sudah merapat. Hari ini kegiatan diisi hanya dengan snorkling di seputaran pulau gili cs. Napa gili cs? Yup karena spot nya ada di gili trawangan, gili meno (kla ga salah tulis) dan gili air. Pemandangan bawah laut masing-masing gili berbeda.

image

Di gili trawangan di dominasi terumbu karang. Gili meno selain terumbu karang, ada ikan hias. Ada catatan yang saya dapat disini. Sewaktu turun dari kapal disambut dengan terumbu karang biasa. Namun semakin lama terumbu karangnya habis dan ada jurang/tebing di bawah laut yang dasarnya ga kelihatan. Sayang ga punya kamera bawah air. Perasaan saya saat itu ngeriiii bangett sekaligus berpikir maha besar ciptaan TUHAN.

Dan yang terakhir adalah gili air. Disini ikan hias dan terumbu karang yang lumayan dangkal bisa diraih. Namun arusnya keras banget. So besok-besok kalau teman-teman main kesini please becareful. Ow ya untuk menuju atau melintas di gili ini kalau bisa jangan lewat tengah hari karena ombaknya sangat keras. Selesai snorkling kembali ke kamar dan istrirahat.

Iklan

3 thoughts on “2nd day @ gili trawangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s