Harga er6 di Bali

image

Kemarin setelah pulang dari sebuah kegiatan, saya sempatkan untuk mampir sebentar di dealer kawasaki di denpasar tepatnya di jalan teuku umar barat atau yang lebih di kenal dengan nama marlboro. Sebenarnya sudah lama saya ingin mampir ke dealer ini dan mencari informasi mengenai si twin brother six-fifty ini.

image

Setelah ambil brosur dan melihat harganya agak sedikit kaget. Kok jauh banget ya dibandingkan harga jakarta. Harga terakhir er6n di jakarta adalah 99jt. Okelah jikalau ada kenaikan paling ga banyak. Nah harga di denpasar adalah 112jt. Wow berarti ada selisih harga yang sangat signifikan sekitar 13jt rupiah. Okelah ada biaya transport dari jakarta ke denpasar tapi ga akan sebesar itu. Saya ambil contoh Ducati aja deh. Ducati Bali dan Jakarta harga bisa sama. Jikalau lebih mahal dikarenakan biaya kirim sebesar 5jt. Oke anggaplah biaya kirim itu ikut dijadikan faktor harga produknya, berarti Ducati Bali cuma ambil margin yang ga begitu besar dibandingkan dengan kawasaki. Padahal kawasaki kan sudah eksis lebih lama di indonesia dan mempunyai infrastruktur yang jauh lebih memadai dibandingkan dengan ducati. Tapi kok bisa lebih mahal ya? Ada mungkin teman yang bisa menjelaskan?

Iklan

7 thoughts on “Harga er6 di Bali

  1. dealer kawasaki di bali memang cari untung kebanyakan bro,hebatnya lagi beli cash ato kredit sama aja.tdk ada subsidi ato potongan harga..terlalu PD banget.kalo nanti aturan larangan motor cbu di terapkan,baru nyaho dah….

      • Mau urus sendiri apa biro jasa bro? Mau yg instant apa yg ribet :-p
        Bs lebih murah 1-2juta dibanding otr jkt.
        Catatan: bukan otr brosur kredit.
        Ada issue dijkt otr di brosur kredit sudah dinaikan oleh pihak leasing.. Skrng susah nyari yg pure otr. Pada licik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s